Selamat datang di Official Website Indonesia Traditional Medicine. "Bergerak, Bergetar, Berenergi". Contact Person No. HP / WA : 0856-9351-7367 WA klik DISINI

Praktek Pengobatan Herbal Zaman Dahulu

WWW.INTRAMED.CO.ID - Nenek moyang kita dahulu dikenal telah menggunakan tanaman herbal untuk mengatasi sakit mereka, dan juga untuk mem...

WWW.INTRAMED.CO.ID - Nenek moyang kita dahulu dikenal telah menggunakan tanaman herbal untuk mengatasi sakit mereka, dan juga untuk mempertahankan kesehatan dan vitalitas mereka. Mengingat, bahwa tidak adanya metode pengobatan medis, para dokter zaman dahulu itu sudah mengembangkan dan menyempurnakan seni pengobatan herbal dengan mempelajari efek dari bagian tertentu pada tanaman untuk mengatasi masalah gangguan kesehatan.

Tapi sebenarnya apakah pengobatan herbal itu.

Pengobatan herbal menggunakan 100% bahan alami dari tanaman-tanaman yang berbeda yang mengandung phyto-chemical yang bisa membantu tubuh kita untuk melakukan recovery tanpa menggunakan obat obatan sintetis atau treatment modern. Nenek moyang kita terdahulu telah mampu mengkompilasi efek tanaman yang kemudian dijadikan sebagai dasar pada bentuk-bentuk metode penyembuhan alternative saat ini.

Apakah ini bebas resiko

Sekalipun pengobatan herbal berasal dari kandungan tumbuhan yang memiliki kemampuan menyembuhkan, selalu saja ada kemungkinan terjadinya resiko ketika kita mengkonsumsinya. Sesungguhnya tubuh kita diciptakan berbeda, dengan segala macam bentuk reaksi yang mungkin bisa menyebabkan masalah kesehatan serius ketika mengkonsumsinya tanpa kehati-hatian. Dalam kebanyakan kasus, resiko ketika mengkonsumsi obat obatan herbal adalah karena terjadinya malpraktek. Sekalipun obat obatan ini dibuat dari seratus persen bahan alami, dengan semua bahannya yang alami, kita tidak pernah bisa memastikan tentang kemungkinannya memberikan efek pada tubuh kita.

Bahkan para pendahulu kita sangat ekstra hati-hati ketika menggunakan pengobatan herbal ini untuk mengatasi permasalahan kesehatan mereka. Mereka selalu menyiapkan waktu untuk berkonsultasi dengan dokter atau herbalis untuk mendapatkan resep yang paling tepat, dan juga dosis yang sesuai ketika mereka mengkonsuminya.

Selama sesi konsultasi ini, para professional ini akan mengajukan beberapa pertanyaan spesifik kepada anda berkaitan dengan kesehatan anda, seperti catatan masalah kesehatan keluarga, pengobatan yang sekarang sedang dijalani, apakah anda menderita sakit kepala atau nyeri tubuh dan sebagainya. Mereka juga melakukan pemeriksaan fisik untuk memeriksa semua gejala dan ciri ciri yang ada pada tubuh anda.

Ketika anda sedang ditanyai selama proses konsultasi ini, yang terbaik adalah anda menjawab semua pertanyaan itu dengan jujur dan sebenar-benarnya sehingga mereka bisa memberikan diaganosis yang akurat tentang kesehatan anda dan juga resep yang paling tepat dan obat yang akan diberikan sekaligus petunjuk penggunaan mengkonsumsinya.

Hindari self medication.

Ketika sedang mengkonsumsi obat-obatan herbal, sangat dianjurkan untuk menghindari self medicatioan, bagaimanapun caranya. Ada perlu mendapatkan petunjuk professional berkaitan dengan proses persiapan pengobatan ini, juga berkaitan dengan dosis untuk mendapatkan treatment spesifik yang maksimal pada tubuh anda.

Dosis yang terlalu tinggi bisa menyebabkan pusing, muntah, sakit perut, diare dan seterusnya. Untuk menghindari masalah ini, selalu patuhi petunjuk dan hindari tindakan self-medication bagaimanapun caranya. Praktik pengobatan herbal dalam masyarakat kita sekarang sudah memberikan buktinya dengan menunjukkan banyak hasil yang memuaskan, yang memberikan kontribusi pada semakin meningatkan popularitas pengobatan herbal ini. Tapi bagaimanapun anda tetaplah harus berhati hati, untuk menghindari lebih banyak masalah untuk jangka panjang.

COMMENTS

Nama

Jamu,1,Resep,1,Tanaman Herbal,2,
ltr
item
Traditional Medicine: Praktek Pengobatan Herbal Zaman Dahulu
Praktek Pengobatan Herbal Zaman Dahulu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX5mXqG6Avq8GP7sMCzbcjec-Wpnj_nSEX7nuP7w5I2g5kBNy0j_r0clzjLK4Pt_9fw8edDYrDnHNwFhRj161QwJjGU3KOjpaaYlOlxe7dTcFc__7jpFhDiMXFKGpqbBjkhKd45eu0Uh_2FjJ-9jPlKOF4xumh1jltxrdUfT418NiQG4sELVPC-pCkGA/s400/Praktek%20pengobatan%20Herbal%20Zaman%20Dahulu2.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX5mXqG6Avq8GP7sMCzbcjec-Wpnj_nSEX7nuP7w5I2g5kBNy0j_r0clzjLK4Pt_9fw8edDYrDnHNwFhRj161QwJjGU3KOjpaaYlOlxe7dTcFc__7jpFhDiMXFKGpqbBjkhKd45eu0Uh_2FjJ-9jPlKOF4xumh1jltxrdUfT418NiQG4sELVPC-pCkGA/s72-c/Praktek%20pengobatan%20Herbal%20Zaman%20Dahulu2.webp
Traditional Medicine
https://indo-traditional-medicine.blogspot.com/2023/02/praktek-pengobatan-herbal-zaman-dahulu.html
https://indo-traditional-medicine.blogspot.com/
https://indo-traditional-medicine.blogspot.com/
https://indo-traditional-medicine.blogspot.com/2023/02/praktek-pengobatan-herbal-zaman-dahulu.html
true
6297221829699176155
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content